http://t.indoflyer.net/30814
RE: miniatur pesawat (Full Version)

All Forums >> [AVIATION HOBBY SECTION] >> Aviation Hobby



Message


G U E -> RE: miniatur pesawat (08/11/2005 8:57:38)


quote:

ORIGINAL: budi hr

wah... ternyata banyak manufacture yg buat minatur, menurut oom-oom sekalian yg mana cocok buat pemula (yg ga terlalu mahal gitu lo...[:)]), klo di SPI/PTC katanya buatan China (rentang harga 150-275an), bgmn menurut oom-oom sekalian.. thx


Kalau di toko tas Elizabeth (BDO - yang baru, masih dekat toko lama yg di Jl.Otista) ada juga yg buatan RRC. A320 dan MD82-nya lumayan bagus. Sekitar Rp 65 000-an. Tapi skalanya kurang jelas (sekitar skala 1:200 s.d. 1:100, barangkali).



   http://t.indoflyer.net/30814


Jefferson -> RE: miniatur pesawat (13/11/2005 0:47:47)

liat gmbr2 nya mas ichwan saya jadi pengen nyomot 10 buah aja deh[8D][8D]
hahaha
saya juga punya miniatur pswt ama airportnya,hehe,
tp gak terlalu banyak sih.[:)][:)]
oh ya kira2 kalo mao beli scale 1:500 tapi logonya yg domestik dmn yah??kalo ada kasih tau yah[:)][:)]

[image]local://upfiles/992/04E233FAB3014128BBACF2D89740A164.jpg[/image]


   http://t.indoflyer.net/30814


budi hr -> RE: miniatur pesawat (13/11/2005 1:22:13)

ngumpulin dr mana aja seh, bagi2 donk !!! besok gw mo ke TP, mungkin ada yg bgs.


   http://t.indoflyer.net/30814


xanderoy -> RE: miniatur pesawat (13/11/2005 23:14:20)

Saya ada barang baru nih dari bigbird skala 1/400.Selain itu juga ada yang dari dragon wings.
Kalau mau 1/200 saya bisa pesenin merk starjets n harganya sekitar 300 ribuan.
Barang bisa dilihar di era hobby STC senayan lantai 2.
Ada juga garuda tipe dc-9 skala 1/400 tapi harus pesen dulu karena barangnya agak susah.
Mas jefferson itu barangnya herpa semua yah


   http://t.indoflyer.net/30814


wiji -> RE: miniatur pesawat (14/11/2005 0:15:01)

Kalo cuma buat punya2 doank sih + kantong pas2 an, mending beli yang buatan lokal aja.
Kalo yang di jogja, seperti yang dibilang ama aldo, udah lumayan bagus koq. Malah mereka bikin buat disupply ke toko2 ato ke airline2.
Kalo pernah liat katalog merchandise di pesawat, yang jual miniatur pesawat. nah kaya gitu kira2. Paling mereka ngambil dari jogja juga.
Buat yang di jogja, kalo mo kesana bareng2 aja. Sekalian liat cara buatnya....


   http://t.indoflyer.net/30814


Daru -> RE: miniatur pesawat (14/11/2005 8:17:34)


Hemm.. [sm=hmmm.gif]
Boleh juga untuk acara Jogja Outing tuh mas Wiji.., aku setuju banget.
Sebab mungkin kalo rame-rame kita lihat, trus belinya juga banyak, kemungkinan bisa dapet potongan harga..
ya nggak.., ya nggak..

Kalo mahal2 nanti yang buat beli nasi apa..? [sm=njedhug.gif]


   http://t.indoflyer.net/30814


Safety Card -> RE: miniatur pesawat (14/11/2005 8:49:44)


quote:

ORIGINAL: theoaji


quote:

ORIGINAL: Aldo

temen2, klo di jogja ada didaerah ganjuran bantul,tempatnya ditengah sawah (kurang lebih 45 menit dari jogja) katanya sih disitu kita bisa pesen model yang kita mau. pesen 1 biji aja boleh koq, kalo harga setau saya karna ini pabriknya jauh lebih murah daripada dah masuk mall.. klo di mall 70rebu disini sekitar 35rebuan dah dapet 1 miniatur pesawat.


mas aldo,
ganjuran-nya sebelah mana ? deket rs elisabeth ga ? ato lebih ke selatan lagi ?


yang ini bukan??

Dani Artha Replika
up: Mas Bambang
(Ground Crew Merpati)
Bebekan, Mulyadi, Bambanglipuro Bantul
Jogjakarta
telp nya: 0274-749.0430

dia pernah masuk kompas sebulan yang lalu kalo ndak salah....
kalo pada mau nyari model resin/fiber yang bagus jangan ke sini....
soalnya model nya biasa banget....
produknya kalah jauh sama "ozi aircraft model" yang di bogor
tapi kalo cuma mau asal punya sama murah meriah boleh dicuba....
dulu pertama tama dia jual yang ukuran 15-20 cm sich 20 ribuan....trus yang 40-50 cm skitar 60-75 ribuan .....ndak tau dech skarang.....


   http://t.indoflyer.net/30814


ichwan -> RE: miniatur pesawat (14/11/2005 9:37:20)

om xanderoy, om bowa dan om tetra_bits. Kalau sebagus itu di Indonesia sih nggak ada... aku udah ubek-ubek juga termasuk di Mal Taman Anggrek juga hasilnya... nihil. Kalau itu tokonya di schiphol om... busyett.. tambah lengkap koleksinya tuh nama tokonya World of Wing... aku dan anakku seharian di sana... hanya untuk lihat dan menikmati koleksi model-model kayak gituu... ([:(]). Kalau rekan-rekan main-main kesana jangan lupa spend waktu 1 hari penuh... dijamin nggan nyesel lagi pulang ke tanah air....[8D][:D]


[image]http://img.photobucket.com/albums/v213/ichwan/Amsterdam027a.jpg[/image]


quote:

ORIGINAL: xanderoy

Saya setuju nih kalau mau koleksi jangan beli yang dari resin selain buatannya agak kasar, dan juga kurang detil.Lebih puas beli yang die cast aja biar sedikit lebih mahal tapi bisa jadi koleksi banget.
Mas ichwan jadi penasaran motret toko yang dimana yah?Ada nggak sich di Indonesia toko yang jualan die cast yang lengkap kaya di fotonya mas ichwan



   http://t.indoflyer.net/30814


xanderoy -> RE: miniatur pesawat (15/11/2005 0:07:37)

wah om ichwan bikin ngiri aja nih itu mah surga bener-bener.Nih saya kasih gambarnya yang ada lebihan koleksi saya yang mau dijual

[image]local://upfiles/679/644A2948AA2C4890B66701CB967F6C18.jpg[/image]


   http://t.indoflyer.net/30814


xanderoy -> RE: miniatur pesawat (15/11/2005 0:09:25)

nih ada lagi

[image]local://upfiles/679/C9FEE0EC38194788ABCFA2B5C377A1B6.jpg[/image]


   http://t.indoflyer.net/30814


Jefferson -> RE: miniatur pesawat (15/11/2005 23:46:01)

mas, mao dijual beneran??
boleh tuh yg thai 744 am airport accesorisnya, [:)][:)]mao dijual berapa mas?jgn mahal2 yah[:)][:)]


   http://t.indoflyer.net/30814


tetra_bits -> RE: miniatur pesawat (16/11/2005 7:32:06)

Mas Ichwan, World of Wings di mana mas ?

BTW, China Airlines 744 "Taiwan" dan 744 Thai new livery baru semalam mas Aswin sms ke gue, sayangnya gue udah punya.


   http://t.indoflyer.net/30814


xanderoy -> RE: miniatur pesawat (16/11/2005 17:18:18)

Mas jefferson yang thai udah diambil sama pak aswin nih kalau mau tunggu bentar saya ada kiriman lagi barengan sama yang dc-9


   http://t.indoflyer.net/30814


Jefferson -> RE: miniatur pesawat (16/11/2005 21:20:48)

Mas kira2 berapa harganya??[:)]


   http://t.indoflyer.net/30814


tetra_bits -> RE: miniatur pesawat (17/11/2005 7:30:57)

Bisa special request ndak ? [8D]
quote:

ORIGINAL: xanderoy

Mas jefferson yang thai udah diambil sama pak aswin nih kalau mau tunggu bentar saya ada kiriman lagi barengan sama yang dc-9



   http://t.indoflyer.net/30814


xanderoy -> RE: miniatur pesawat (17/11/2005 15:42:13)

Mas jef kalai harga yang bigbird itu Rp. 280.000 kalau ambil di toko nanti saya CN nin ke Bapak sisanya


   http://t.indoflyer.net/30814


xanderoy -> RE: miniatur pesawat (17/11/2005 15:43:20)

Spesial request sich bisa aja kalau barangnya mungkin bisa saya dapetin tapi pasti nanti saya cariin


   http://t.indoflyer.net/30814


Fandy -> RE: miniatur pesawat (17/11/2005 19:41:05)

mas budi Hr, saya pernah dapet info yg bikin pesawat model waktu spoting di adisucipto..

namanya Handycraft Dani Artha Replika, yg bikin namanya Bambang Edi Istyowanto, alamatnya di Bebekan, Mulyodadi, Bambanglipuro Bantul, Yogyakarta
Hp 081-7941 1169 atau 081-7546 8779
No. rek. Bank Mandiri 137 000 204 5264

kebetulan saya dikasih kartu nama wkt ketemu sesama aviator...

semoga berguna ya..

saya jg belum pernah nyoba liat siy gmn hasil karya pesawat modelnya


   http://t.indoflyer.net/30814


ichwan -> RE: miniatur pesawat (18/11/2005 10:23:23)

om tetra_bits, world of wings itu di bandara schiphol om.., emang agak jauh sih kalau dari soetta... [8D]

quote:

ORIGINAL: tetra_bits
Mas Ichwan, World of Wings di mana mas ?
BTW, China Airlines 744 "Taiwan" dan 744 Thai new livery baru semalam mas Aswin sms ke gue, sayangnya gue udah punya.



saya cuma beli yang ini aja om... herpa made...

[image]http://img.photobucket.com/albums/v213/ichwan/Picture075.jpg[/image]


   http://t.indoflyer.net/30814


xanderoy -> RE: miniatur pesawat (18/11/2005 16:31:29)

Ada yang punya koleksi pesawat rusia ngga?Kalau ada mau dong liat photonya


   http://t.indoflyer.net/30814


Page: <<   < prev  1 [2] 3 4 5   next >   >>



Forum Software © ASPPlayground.NET Advanced Edition 2.4.2
0.03125